Jum’at Berkah, Anggota Koramil Bersama Polsek Godong Bagikan Sembako

    Jum’at Berkah, Anggota Koramil Bersama Polsek Godong Bagikan Sembako
    Anggota Koramil 04/Godong bersama Polsek Godong melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan sembako berupa Yang Diserahkan Kepada Masyarakat Sekitar Mapolsek Godong

    GROBOGAN – Anggota Koramil 04/Godong bersama Polsek Godong melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan sembako berupa beras dan mie instan yang diserahkan kepada warga masyarakat sekitar Mapolsek Godong. Jum’at (25/08/2023).

    Sinergitas TNI Polri dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan ini sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT atas semua rejeki yang telah diterima, yang dimana dalam rejeki tersebut ada juga bagian untuk orang lain.

    Menurut keterangan Kapolsek Godong Iptu Bambang Jumena mengatakan, dalam melaksanakan kegiatan pembagian sembako ini ditujukan kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada di sekitaran Polsek Godong.

    “Diharapkan dengan kegiatan Jum’at Berkah ini dapat membantu warga dan meringankan beban masyarakat. Adapun sasaran dari jum’at berkah kali ini diantaranya warga di sekitar Polsek. Walaupun nilainya tidak seberapa, semoga bantuan tersebut bisa dirasakan manfaatnya oleh warga yang membutuhkan dan berhak menerimanya, ” ucap Bambang.

    Sementara itu menurut keterangan Serda Akhmad Musyafak mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan oleh Polsek dan Koramil sebagai bentuk kepedulian dan upaya membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

    “Kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata dari sinergi antara TNI Polri dan masyarakat dalam membantu meringankan beban sesama, kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk membantu sesama, terutama di tengah situasi yang sulit seperti saat ini, ” terang Musyafak.

    Jurnalis  : Yanto 

    grobogan jateng grobogan jateng
    Hendrik Sanjaya

    Hendrik Sanjaya

    Artikel Sebelumnya

    Dandim Grobogan Hadiri Apel Antisipasi Kebakaran...

    Artikel Berikutnya

    Sinergi Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Pendampingan...

    Berita terkait